Anime aksi yang seru banget!

Hai, halo semua! pakabar? tentunya, baik, dong.., kita akan membahas anime aksi yang seru banget! siapa sih, yang gak suka anime aksi?. langsung saja, ini dia!

Naruto


Pasti hampir semua dari kalian yang tau anime Naruto, kan?
Naruto mengisahkan tentang, seorang anak laki-laki bernama Naruto Uzumaki yang ingin menjadi shipuden terhebat. namun, rintangan yang ia hadapi bersama dengan teman-temannya tak semudah itu. ia harus berjuang keras melawan musuhnya, termasuk, Sasuke. teman satu tim-nya.










Boruto

Film Boruto ini, adalah seri ke-dua dari film Naruto.
Setelah Naruto menikah dengan Hinata, mereka memiliki 2 anak yaitu, Boruto dan Himawari.
Awalnya, sikap Boruto kepada ayahnya kurang mengenakan. Boruto bersikap cuek kepada Naruto pada awalnya. dikarenakan, Boruto menganggap bahwa Naruto tidak mempedulikan ia, Himawari, dan Hinata karena terlalu sibuk bekerja. tapi, Naruto tetap menyunggingkan senyum kepada Boruto dan, berhasil membuatnya berubah pikiran.                     

Noragami

 Noragami bercerita tentang kehidupan seorang dewa yang turun ke bumi bernama Yato. suatu hari seorang gadis sekolah biasa saja bisa melihat Yato. padahal, tidak ada yang bisa melihatnya kecuali Bishamon.musuh bebuyutan Yato. nah, karena kaget melihat Yato, Gadis sekolah yang bernama Hiyori itu, tertabrak truk. anehnya, roh Hiyori keluar dari tubuhnya! dan ia harus menerima kenyataan bahwa, ia telah berubah jadi siluman. Yato memiliki pedang yang sekarang telah menjadi manusia bernama: Yukine.

Nah, itu tadi rangkumannya, semoga kalian terhibur, ya!. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini