Masa lalu Rill

Membosankan! Gumam Rill dalam hati. PLAAKK!! Rill terserentak. “Apa, ini?” tanya Rill.
Hei! Rill! Apa kau mau meminta teman-teman hantumu untuk mengganggu kami?! Mereka menyembunyikan sepatuku dan bola milik Fandi! Dasar aneh!
Kau harus membalas surat ini!
Dari: Cheery
“Hah? Aku tak pernah melakukan hal seperti itu!” kata Rill. Rill memang punya kemampuan untuk menghipnotis hantu. Tapi, meskipun begitu, Rill selalu dibully.


Aku benar-benar tidak melakukan hal semacam itu! Aku berani sumpah!
Rill kemudian melemparkan kertas itu balik kearah Cheery. Cheery kemudian membacanya.
Sumpah-sumpah! Bohong! Aku tidak percaya padamu! Kamu harus bertanggung jawab!

Betulan! Aku enggak bohong!

Gak percaya! Pokoknya kamu harus tanggung jawab! Titik!
Rill benar-benar lelah dengan semua ini! Sampai kapan dia harus terus dibully? mungkin selamanya.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                              
                                          *****


Komentar

Postingan populer dari blog ini